Orbitrack Seperti Apa Yang Cocok Dipakai Olahraga

20 Feb 2016

Seringkali pergi ke tempat gym menjadi sangat tidak nyaman bagi beberapa oranng.  Alasannya bisa beragam. Ada yang karena rumahnya jauh atau bisa juga karena jam buka gym tidak sama dengan jam kosong sehabis kerja. Padahal sebenarnya mereka butuh gym untuk olahraga supaya bisa menjaga kesehatan tubuh dan pikiran.

Jika anda merasa demikian, solusinya bisa membeli alat fitness untuk dipakai sendiri di rumah. Anda bisa memilih treadmill, sepeda statis atau orbitrack. 3 alat ini sangat pas untuk olahraga Kardi. Artinya sangat pas dipakai untuk menjaga kesehatan jantung. Dan jika anda juga berencana memakainya untuk menjaga berat badan ideal, bisa juga dipakai.

Seperti apa sih bentuknya orbitrack?

Silakan langsung perhatikan dengan detail foto berikut ini.

Orbitrack Seperti Apa Yang Cocok Dipakai Olahraga

Foto di atas adalah foto asli alat fitnes orbitrack yang dijual di zonabugar.com. selain orbitrack, anda juga melihat koleksi alat olahraga di rumah lainnya seperti treadmill dan sepeda statis.

Kelebihan memakai orbitrack dibanding memakai dua alat yang sebutkan di atas adalah banyaknya fitur. Secara teknis, alat ini bisa dipakai untuk 5 mode yaitu sepeda, tali exercise, push up, twister, dumble. Untuk mempermudah anda dalam berolahraga juga dilengkapi dengan tension control atau pengatur dayungan. Juga ada LCD display untuk menampilkan info penting seputar kecepatan, kalori terbakar, waktu dan jarak tempuh, dan detak jantung anda.

Cukup olahraga dengan orbitrack selama 30 menit, maka badan anda menjadi lebih sehat dan kuat. Pikiran jadi lebih encer dan bisa digenjot untuk meningkatkan produktivitas kerja.


TAGS Fitnes Gym


-

Follow Me