Jual Treadmill Manual Murah + Diskon Siap COD

20 Feb 2016

Ketika orang sudah memutuskan untuk membeli treadmill, biasanya mereka akan kembali bingung dengan pilihan mau beli treadmill manual apa treadmil elektrik. Sebenarnya apa sih perbedaan keduanya? Lalu manakah yang lebih murah? Apakah selalu treadmill elektrik lebih bagus dari manual?

Perbedaan dasar treadmill manual dan treadmill elektrik

Jual Treadmill Manual Murah + Diskon Siap COD

Cara Berlari. Perbedaan yang paling mendasar adalah bagaimana cara anda berlari di atas belt treadmill. Untuk versi elektrik, anda hanya cukup melangkahkan kaki saja mengikuti speed motor treadmill yang anda pilih. Sementara manual, anda berlari layakya berlari di jalan. Maksudnya, belt treadmill berputar mengikuti hentakan kaki anda. Semakin cepat dan kuat hentakannya, maka semakin cepat pula perputarannya.

Banyak yang merekomendasikan untuk membeli treadmill elektrik mengingat kemudahannya dan banyaknya fitur yang dimiliki. Meskipun demikian, treadmill manual tetap memiliki value yang sesuai dan bisa dipakai dalam waktu yang lebih lama.

Saya sudah mencoba keduanya. Memang untuk kemudahan penggunaan akan lebih mudah memakai treadmill elektrik. Sayangnya, capeknya lama. Sementara ketika saya memakai treadmill manual, rasa lelah sangat cepat datang dan keringat dengan cepatnya keluar sangat deras. Itu artinya, kalori yang saya keluarkan akan lebih banyak memakai treadmill manual daripada treadmill elektrik dengan waktu pemakaian yang sama.

Saya beli treadmill manual ini di toko zonabugar.com. Alamat tokonya ada di Jogja, padahal alamat rumah saya ada di jawa tengah. Sebelumnya, saya berpikir, ini toko beneran bisa dipercaya apa tidak. Ternyata respons salesnya bagus dan barang sampai dengan selamat. Bahkan dibantu dengan berbagai tips dari tim support.


TAGS Treadmill Manual Olahraga Lari Kardio


-

Follow Me