Harga Alat Olahraga Sepeda Statis Terbaru Termurah

20 Feb 2016

Jika anda mencoba menurunkan berat badan dengan memakai alat olahraga sepeda statis, maka ada satu hal yang perlu anda perhatikan. Pernafasan. Percaya atau tidak, jika anda mempelajari teknik pernafasan saat bersepeda, meskipun sedikit, akan ada perubahan besar dalam proses penurunan berat badan anda.

Bernafas memakai mulut atau hidung saat olahraga aerobik sepeda statis?

Harga sepeda statis

Banyak orang pada saat berlatih aerobik hanya bernafas memakai mulut. Padahal hal ini salah. Mau tahu kenapa? Jawabannya karena pernafasan memakai mulut tidak akan membuat anda bisa menghela nafas lebih lama. Berbeda jika memakai hidung. Bernafas memakai hidung selain bisa mengatur pernafasan dengan tempo panjang dan pendek, juga bisa mendapatkan udara yang lebih bersih karena adanya bulu hidung yang menyaring udara.

Semakin sering anda memakai pernafasan hidung dengan metode nafas panjang, maka oksigen yang diekstrak ke dalam darah akan semakin banyak. Efeknya, pembakaran energi di dalam tubuh akan semakin sempurna. Dan imbasnya, lemak yang ada di perut, paha, lengan, bisa cepat menghilang.

Nah, itulah tips singkat bagaimana seharusnya anda bisa mengecilkan perut dengan memakai alat fitnes sepeda statis. Tips ini kami peroleh dari salah satu tim ZonaBugar.com yang menjual berbagai alat olahraga termasuk treadmill, elliptical, dan home gym. Jika anda butuh alat fitness berkualitas langsung saja kunjungi website zona bugar untuk  mendapatkan penawaran harga diskon yang menarik dan fasilitas yang menggiurkan.


TAGS Olahraga Sepeda Statis Pernafasan Menurunkan Berat Badan


Comment
-

Follow Me